Obat Terlambat Datang Bulan Yang Dijual Di Apotik

Pertanyaan

Apa nama obat terlambat datang bulan? berapa harganya? di mana kira-kira adanya?

Jawaban Terbaik
- Dipilih oleh Suara Terbanyak
tanpa berprasangka, yang aman sebaiknya tanya dokter yg kompeten.

Jawaban Lain

1. kalo cuma terlambat datang bulan aja c di apotik atau di minimarket juga ada..
misalnya kiranti, EM kapsul,dll
harganya gak lebih dari rp.5000
tapi k'lo obat terlambat datang bulan wt ngegugurin kandungan c gak ada..

mendingan jagan di gugurin tanggung jawab ajah..
k'lo di gugurin pake oabat obatan kemungkinannya ada 2:
1. emang ke guguran tapi mental c calon ibu bisa drop dan bisa ngalamin mimpi mimpi yang aneh tentang bayi tersebut
2. gak keguguran tapi bayi yang lahir malah cacat..

kan kasihan anak kalian..


2. tanggung jawab aja nape, aborsi itu dosa

3. pake obat herbal aja..lebih aman dr pada obat kimia..
dulu aku pernah telat,trus disuruh ama dokter yg sekaligus bibi gue minum teh kelopak bunga rosella,,
skrng udah banyak yg dlm kemasan,cari aja di toko2 herbal..harganya murah lagi..
benneran deh,,kagak pernah telat lagi..

moga berhasill,,

Sumber: http://id.answers.yahoo.com


Cara Mudah & Cepat Mengatasi Terlambat Haid / Bulan (-/+)
Pakai Produk MISOPROSTOL ini, Dijamin Pasti Bersih Tuntas.
Tanpa efek samping.

MAAF TIDAK DIJUAL DI APOTIK-APOTIK.

1 komentar:

Poskan Komentar