Pacar Rizky Nazar | Biodata & Foto Terbaru

Gambar Photo Rizky Nazar

Hey Guest, Banyak orang bertanya benarkah Rizky Nazar pacaran dengan Jessica Anastasya, persepsi mereka bahwa ada hubungan khusus antara mereka berdua, padahal diantara Rizky Nazar dengan Jessica Anastasya hanya temain main saja dan nggak lebih dari itu walaupun mereka sering tampil mesra dan bareng berdua. Dan perlu diketahui bahwa belum ada pengakuan dari mereka bahwa mereka punya hubungan khusus. So, ditunggu aja kabar dari mereka selanjutnya. Nah berikut ulasan seputar profil dari Rizky Nazar:

Rizky Nazar adalah seorang aktor muda berbakat yang lahir di Bone Bolango, Gorontalo, pada 7 Maret 1996 dan saat ini berumur 16 tahun.  Rizky Nazar memulai karir di sinetron utamanya seperti Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series berperan sebagai Alex, bersama Jessica Anastasya, Kevin Lukas, Nahza Soebijakto, dll. Mungkin Rizky Nazar, Jessica Anastasya, Kevin Lukas sudah tidak asing bagi kita karena sinetron terbaru mereka yaitu Super ABG.

Rizky Nazar saat ini usianya baru sekitar 16 tahun, dan memiliki tinggi badan ± 178 cm. Rizky Nazar juga memiliki darah campuran Arab-Indonesia. Walaupun dia lahir di Gorontalo, tapi dia dibesarkan di Denpasar dan Jakarta. Ayahnya bernama Nazar Mubarak Basloom Gobel (Arab-Gorontalo), dan ibunya bernama Ni Putu Ayu Baswedan (Bali)

Berikut adalah Biodata, Profil Rizky Nazar

Nama: Rizky Nazar
TTL: 07 maret 1996
Agama: Islam
Anak Ke: 2 dari dua bersaudara
Status: screet
Twitter: @rizkyNazar
Hobi : bermain bola, appaun tentang bola
Warna Favorit : Merah
Makanan : apa saja suka
Paling Tidak Suka : Orang lebay
Atlet Favorite  : Pau Gaso
Pendidikan : SD dan SMP : Global Islamic School
SMAN : SMAN 14 Jakarta

2 komentar:

obat joss mengatakan...

BOKEP

SISWA SMA PERKOSA AYAM

Lusi Puspita mengatakan...

hahhh,, aku baru tau kalo rizky kelahiran tahun 1996..
mampir ya kesini: Cara Mengatasi Sembelit saat Hamil

Poskan Komentar